Jangan Mainkan Game Ini Jika Ada Keluarga Besar ! 

Saat ini video game sudah mulai bermunculan dengan keberagaman variasinya. Beberapa telah menawarkan kisah pahlawan, dan lainnya juga meminta Anda dalam membunuh dewa dan menghancurkan isi dunia. Selain itu, berbicara mengenai bertahan hidup di tengah-tengah skenario kiamat kecil yang tidak kalah menyeramkannya. Namun tak sedikit juga yang memiliki akhir atas penawaran pengalaman yang tidaklah berbeda di saat diri Anda masih kecil, hadirnya sebuah game dengan penuh sensasi yang menyenangkan serta pantas untuk disukai. 

Namun jangan sesenang itu, Anda masih harus menyortir dan memainkan game-game ini ketika sedang ada kumpul keluarga besar. Sebab tiap permainan yang muncul, tidak bisa memastikan isi dari kontennya akan membuat Anda serta keluarga besar melemparkan tanda tanya besar, lalu mengernyitkan dahi sampai dengan melihat Anda ini sebagai seorang yang : Aneh – cabul atau bahkan disebut sebagai psikopat ! 

Jangan Mainkan Game Ini Jika Ada Keluarga Besar ! 

Kali ini kami akan membahas permainan yang sekiranya harus diwaspadai untuk bisa dimainkan, namun bukan permainan yang berasal dari Jepang dan berbau Seksualitas vulgar. Disinilah kami akan memberikan informasi seputar permainan Konsol maupun PC yang wajib banget dihindari saat sedang kumpul keluarga besar. Entah itu permainan simulasi Casino ( Domino, Slot777, Capsa  dll ) melalui Android, permainan dengan Adegan pembunuhan yang sadis, maupun jenis lainnya. Untuk lebih jelasnya, simak pada bacaan di bawah ini ! 

Jangan Mainkan : Metal Gear Solid 3 – Snake Eater 

Pemakan ular ? Yang terbaik dari kisaran MGS, setidaknya menurut kami. Perjalanan Naked Snake untuk mengalahkan dan membunuh mentornya sendiri untuk menjadi “The Big Boss” sungguh tak terlupakan. Sayangnya, mereka yang ingin memainkan game ini di ruang tamu harus mewaspadai “kejutan” yang cukup membuat keluarga Anda meragukan motif Anda memainkannya. Itu benar, itu semua karena EVA. 

Bukan hanya pakaian seksi atau nada suara yang bisa Anda bayangkan, tetapi ada berbagai sekuens lain yang semakin memperjelas hubungannya dengan Big Boss sendiri. EVA adalah bagian integral dari MGS 3, dan hampir tidak mungkin untuk mengalami permainan tanpa melalui cutscene. Ketika ibumu pertama kali melihat wanita imut dengan bra hitam, bagaimana kamu harus menjelaskannya padanya? Jelaskan dia sebagai agen rahasia dalam cerita? semoga berhasil. .

Jangan Mainkan : Hatoful Boyfriend 

Kami percaya bahwa, seperti apa pun di masa lalu, orang tua atau istri Anda atau anggota keluarga lainnya akan selalu tertarik dengan apa yang Anda mainkan. Mereka mungkin tidak memiliki keterampilan atau waktu ekstra untuk belajar mengendalikan dan terlibat, tetapi akan selalu ada keinginan untuk terlibat. Bagi mereka, tidak ada bedanya dengan menonton pertandingan sepak bola atau film laga di layar TV. Sekarang bayangkan, misalnya, bahwa permainan yang sedang Anda mainkan di layar berpusat pada mencoba mengencani seekor merpati yang dipilih, apa yang harus Anda jelaskan dan bicarakan kepada ayah Anda ? Mereka mungkin tersenyum hari ini dan mengirim Anda ke psikiater keesokan harinya. Atau mereka mungkin hanya memberi tahu tetangga mereka betapa khawatirnya mereka tentang masa depan Anda.

Jangan Mainkan : Blade and Soul 

Bukankah bodoh menggunakan segala macam kosmetik yang menarik untuk “menjual” kecantikan karakter wanita di game MMO yang sama sekali tidak menggunakan karakter wanita ? Ini adalah pilihan yang sangat rasional ketika Anda mulai bermain Blade and Soul. Selama bermain game, terutama di mana penampilan karakter hanya dapat dipotret dari belakang, Blade and Soul adalah game yang sangat aman, bahkan jika Anda memasangnya di layar TV besar di ruang tamu Anda. Istri Anda tidak akan keberatan, atau saudara perempuan Anda mungkin hanya menggelengkan kepalanya karena Anda menghabiskan terlalu banyak waktu di depan TV. Tapi begitu Anda “tertangkap” mencoba menikmati tampilan pakaian baru Anda menjadi ritual yang tak terhindarkan, maka Anda akan tersedot ke dalam pusaran klasik yang disebut “Tunggu, saya bisa menjelaskan ini…” , yang membutuhkan waktu tanpa hasil.

Jangan Mainkan : Mortal Kombat X

Bayangkan apa yang ada di benak orang tua atau saudara Anda saat pertama kali melihat Mortal Kombat X yang sebelumnya tidak terlalu mengenal video game, mungkin hanya Mario. “Oh, fighting games”, mungkin reaksi pertama mereka saat melihat keasyikan seragam musuh di depan mereka. Gerakan dan kombinasi serangan mematikan yang Anda tunjukkan bahkan bisa mengundang tepuk tangan, dan Anda dianggap sebagai gamer ahli yang tak tertandingi.

Kemudian, saatnya untuk mati. Hampir tidak mungkin melewatkan momen ini di Mortal Kombat, bahkan dengan orang tua Anda di sekitar. Menyelesaikan pertempuran Mortal Kombat tanpa mati tidak berbeda dengan makan sayuran tawar dan makan sesuatu yang tidak pantas yang rasanya hambar. Tapi begitu Anda melakukannya di depan mereka, dan keponakan kecil Anda berkeliling? Selamat datang di Trauma dan Perintah dari Game ini.

Jangan Mainkan : Cathrine 

Catherine mungkin satu-satunya game yang berani mencicipinya di ruang tamu, bukan dari game itu sendiri, melainkan dari serangkaian cutscene yang terjadi di antara sesi. Ketika datang ke gameplay, tidak ada yang ingin tahu game apa yang Anda mainkan karena sebagian besar yang mereka lihat hanyalah seorang pria berkepala kambing yang mencoba memanjat kotak raksasa. Mereka bahkan mungkin memuji Anda ketika Anda mengetahui bahwa ini sebenarnya adalah permainan yang membutuhkan banyak kekuatan otak dan koordinasi tangan-mata yang sangat baik untuk diselesaikan.

Masalah baru muncul ketika cutscene ala anime muncul setelah setiap chapter selesai. Animasi bibir merah muda Katherine di layar TV di ruang tamu akan bertindak sebagai semacam pistol awal, memungkinkan Anda berlari secepat mungkin, mengambil remote untuk masuk ke saluran dan memeriksa permainan lagi setelah setidaknya 10 menit . Ini semua tentang memastikan konsol Anda tidak berakhir di tempat sampah.

Jangan Mainkan : Manhunt 

Ada banyak permainan brutal di luar sana. Tetapi semakin banyak fantasi yang dia tawarkan, seperti God of War, semakin tidak realistis dia terlihat. Selama tidak ada ketelanjangan yang jelas di layar, rata-rata orang biasanya tidak akan keberatan Anda memainkan game seperti ini. Noda darah, bagian tubuh, dan mutilasi yang terlihat jelas di layar biasanya hanya mencantumkan kata-kata “bagaimana game ini bisa begitu kejam” tanpa ada konsekuensi lebih lanjut. 

Tapi lain cerita kalau kamu main Manhunt. Ini adalah permainan yang tidak hanya menyertakan gaya penyelesaian brutal yang tak terhitung jumlahnya yang dapat Anda lakukan di dunia nyata. Lebih buruk? Beberapa adegan cerita, seperti ketika orang gila ini mulai membuang kotorannya sendiri, akan membuat orang tuamu berteriak.

Jangan Mainkan : Senran Kagura 

Jika Anda tidak pernah ingin orang tua Anda mengetahui serial anime Anda, yang mungkin diisi dengan karakter wanita yang tidak proporsional dan jenis pakaian yang sangat sederhana, maka Anda dapat yakin bahwa Anda tidak ingin orang tua Anda mengetahui bahwa Anda ingin bermain Senran. Kagura Dari permukaan, ini mungkin terasa seperti game aksi di mana Anda harus melawan banyak musuh sekaligus dengan tema ninja. Tetapi begitu mereka mengetahui bahwa setiap serangan ini akan membuat kostum lawan Anda (kebanyakan wanita) kehilangan kostum mereka, atau bagaimana Anda dapat mengubah kostum karakter Anda menjadi sesuatu yang lebih keren dengan animasi morph yang nyaris telanjang, mereka mungkin akan malu. Hasil akhirnya bisa dua kali lipat: peralatan game Anda dibuang ke keranjang sampah, atau orang tua Anda mulai mencari Anda di kehidupan nyata karena kecemasan yang berlebihan.

Jangan Mainkan : Gal Gun 

Jepang adalah harta karun dari proses kreatif, sering kali menghasilkan produk aneh yang tidak pernah Anda duga sebelumnya, seperti Gal Gun. Pernahkah Anda memikirkan sebuah game yang mengharuskan Anda untuk mengeluarkan feromon agar para gadis berhenti mengejar Anda di industri game? tidak. Apakah Anda ingin melihat ini? Mungkin tidak, tapi Jepang tetap menerbitkan dan membuat game seperti ini. Tentu saja, game yang tidak bisa Anda mainkan di ruang tamu Anda. Di Gal Gun, masalahnya adalah suaranya.

Mendengar desahan konstan siswa setiap menit pasti akan menarik perhatian. earphone? Bisa, tapi bukan berarti Anda tidak perlu menjelaskan jenis permainan apa yang Anda mainkan saat mereka penasaran. Cobalah sekarang, kumpulkan sebanyak mungkin kalimat super rasional yang dapat Anda pikirkan saat ini, dan tulis di komentar apa yang harus Anda jelaskan kepada orang tua Anda tentang Gal Gun. tidak bisa? Jika demikian, bukan untuk ruang tamu!

Jangan Mainkan : Dead or Alive Xtreme 3 

Dari semua game yang tersedia untuk konsol saat ini, Dead or Alive Xtreme 3 mungkin satu-satunya yang tidak bisa digambarkan dengan cara apa pun yang membuat Anda terlihat seperti gamer mesum. Ya, istri atau ibu Anda mungkin akan menerima dengan sedikit kegelisahan bahwa Anda membeli permainan ini hanya karena Anda tertarik untuk menikmati permainan bola voli yang ditawarkan. “Ini adalah permainan voli pantai, sungguh”, sebuah alasan yang membuat Anda semakin terkubur dalam kebohongan. Karena satu-satunya cara untuk menikmati permainan ini seperti permainan voli pantai biasa adalah dengan memastikan Anda tidak membeli dan membiarkan karakter favorit Anda mencoba gaya pakaian renang lainnya. Jika Anda dapat membuat dan memainkan Dead or Alive Xtreme 3 secara rasional, Anda mungkin ingin mempertimbangkan pekerjaan sebagai pengacara atau diplomat.

Jangan Mainkan : Agony 

Memanjakan rasa ngeri, Pain menawarkan banyak darah dan sensualitas. Meskipun mendapatkan ulasan yang sangat buruk, game neraka ini telah menghasilkan banyak kontroversi, sehingga tidak dapat dihindari bahwa pengembang sendiri harus meninjaunya. Tujuannya sederhana, tetap di peringkat M atau Mature dan tidak beralih ke AO atau dewasa saja. Bahkan, versi PC yang sebelumnya direncanakan tidak disensor juga ikut terpengaruh. Dunia dirancang dalam warna merah dan gelap, dihiasi dengan patung wanita seksi, dan setan wanita montok, siap untuk “menggoda” iman Anda. Tak hanya itu, adegan-adegan kejam seperti mencungkil mata, menusuk dada dan mengambil jantung, hingga adegan “hubungan” dengan banshee, dijamin akan membuat Anda patah semangat di hadapannya. keluargamu.