Fakta Menarik Gareth Evans, Sutradara Film Action The Raid

Kesuksesan yang didapat film ‘The Raid’ sebagai salah satu dari banyaknya film action yang sangat sukses di blantika perfilman tersebut yang dimana tentunya hal tersebut tidak bisa dilepaskan dari sebuah polesan dari sebuah mahakarya yang diciptakan oleh tangan dingin sutradaranya yakni Gareth Evans. The Raid sendiri yang dimana merupakan sebuah film action yang sudah di tonton banyak orang ini ternyata diciptakan oleh sang sutradara Gareth Evans. Berikut ini akan dibahas beberapa situs taruhan sbobet88 dan fakta menarik dari Gareth Evans hyang dimana telah berhasil menciptakan film-film keren lainnya.

Fakta Sutradara Gareth Evans

Lewat sebuah Film The Raid Gareth Evans yang dimana mendapatkan sebuah kesempatan yang lebih cerah di kancah perfilman Hollywood. Belum lama ini berkat hal tersebut dimana Gareth sendiri dipercaya untuk menggarap sebuah film berjudul ‘Apostle’. Film yang dimana bergenre horor tersebut merupakan yang merupakan film produksi Netflix. Namun, sebelum film Apostle ini ditayangkan, anda tentunya harus menyimak beberapa fakta menarik dari Gareth Evans seperti berikut ini.

Gareth dan Jackie Chan

Di masanya ternyata kecil Gareth sendiri sangat mengidolakan aktor laga kondang mandarin, Jackie Chan. Namun, pada saat itu karena Gareth sendiri saat itu masih  belum cukup umur, maka Gareth sendiri yang dimana sering mencoret batasan umur yang ada di kaset video Jackie Chan yang ia tonton dan dimana Gareth Evans menggantinya dengan sebuah film tanpa batasan umur seusianya. Tujuannya hal tersebut dilakukan oleh Gareth Evans adalah agar dirinya diperbolehkan oleh orangtuanya untuk dapat menonton Jackie Chan. Dimana pada saat berusia dewasa dan juga setelah pindah ke Jakarta, Gareth sendiri menonton sebuah film dokumenter yang dimana film tersebut berisikan tentang seni bela diri olahraga silat. Di film tersebut yang dimana untuk pertama kalinya ketika Gareth menyaksikan penampilan dari Iko Uwais yang dimana pada saat itu dirinya masih berprofesi sebagai seorang supir di sebuah perusahaan telekomunikasi. Gareth dan juga Iko pada yang dimana pada akhirnya mereka menggarap sebuah film pertama mereka yaitu ‘Merantau’. Sementara itu juga yang dimana pada saat itu Gareth masih gemar sekali menyaksikan sebuah  film-film Jackie Chan yang dimana film tersebut juga digunakannya sebagai salah satu film yang dijadikan referensi adegan dari beberapa adegan laga di film-filmnya.

Pre Vis Action

Gareth Evans yang dimana dirinya sendiri juga pernah membuat sebuah  film pendek yang dimana film tersebut hanya berdurasi 5 menit dan dimana dirinya menguploadnya di YouTube. Meski film tersebut memiliki durasinya singkat, namun film tersebut menjadi film yang cukup menghibur mengingat Gareth sendiri menggarap film tersebut dengan sangat serius. Film yang dimana diberikan judul ‘Pre Vis Action’ itu yang dimana dibintangi oleh tiga orang aktor dan juga aktris asal Indonesia. Yang dimana diantaranya mereka adalah Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, dan juga Hannah Al Rashid.

Pre Vis Action yang dimana merupakan sebuah film hitam putih dan juga dibuat dalam waktu dimana hanya kurang dari seminggu. Gareth yang juga memilih lokasi syuting yang berada di kawasan Hirwaun , Wales. Dalam sebuah wawancaranya yang dimana dengan salah satu media Inggris Gareth sendiri mengatakan bahwa Pre Vis Action sendiri adalah sebuah cikal bakal koreografi yang ada di dalam adegan laga yang juga dimana adegan tersebut digunakannya di film The Raid.

The Raid 2

Gareth Evans yang dimana dirinya sendiri sangat memperhatikan betul beberapa adegan laga yang digarapnya dan juga yang ada di dalam tampilan film The Raid. Adegan yang ada di dalam sebuah film saat perkelahian yang berada di scane dapur yang dimana adegan tersebut merupakan sebuah adegan laga terakhir yang berada di film The Raid 2 yang dimana sudah direncanakan dalam waktu cukup lama, yakni untuk adegan tersebut enam minggu. Sedangkan untuk pengambilan gambarnya yang dimana memakan waktu hingga sepuluh hari. Adegan tersebut  yang ada dalam film tersebut yang dimana merupakan salah satu adegan dari scane laga favorit dari Gareth Evans.

Tidak akan Ada The Raid 3

Di mana dari film tersebut Yang di mana kemudian membuat nama dari Gareth Evans Semakin dikenal oleh khalayak sebagai sutradara Kondang perfilman Indonesia. Dalam berbagai karyanya yang di mana film film tersebut menjadi film yang ditonton oleh banyak orang. Seperti film the Raid, Yang di mana film tersebut menjadi salah satu yang sukses bahkan di mancanegara. Dua film The Raid yang dimana sudah ditayangkan dan dimana dua-duanya juga menjadi sebuah film action yang berhasil meraih kesuksesan. Baik yang berada di dalam maupun yang juga berada di luar negeri. Film pertama tersebut dimana film tersebut sendiri mengisahkan tentang seorang polisi yang dimana bernama Rama yang juga harus menghadapi sekelompok anggota dari mafia yang berada di sebuah gedung tua. Sedangkan untuk film keduanya tersebut dimana berkisah tentang sebuah aksi dari penyamaran yang dimana dilakukan oleh Rama di sebuah penjara. Sayangnya, adalah meski kedua dari film tersebut yang dimana sudah berhasil meraih kesuksesan. Gareth Evans sendiri dimana dirinya mengungkapkan bahwa dirinya sendiri tidak akan menggarap atau membuat sekuel The Raid atau The Raid 3.

“The Raid 3 yang dimana sebuah film yang juga pernah terpikirkan untuk dapat dibuat. Saya sudah punya banyak sekali idenya. Saya tahu bagaimana nanti jalan ceritanya. Tapi waktu sudah berlalu dan saya kira saya tidak ingin mengulanginya dimana lagi. Kami senang untuk bisa menggarap kedua film sebelumnya dan juga untuk itu kami akan tiba di akhir yang sangat mengesankan di The Raid 2. Dan dimana kira itu sudah cukup menyenangkan,” ungkap Gareth Evans seperti dikutip Cinemablend.

Mengorbitkan Iko Uwais dan Bintang Laga Lainnya

Dua dari film The Raid sendiri yang dimana menjadi sebuah film yang sudah tayang dan di dibintangi oleh aktor terkenal Iko Uwais. Lewat dari karya film filmnya tersebut sendiri yang dimana Iko dilirik untuk film Hollywood  dimana untuk bisa membintangi film-film laga. Terakhir, Iko yang dimana dalam film tersebut sendiri mendapat peran yang cukup penting di film ‘Mile 22’. Selain Iko Uwais, dimana di film ini sendiri terdapat beberapa bintang laga eks The Raid lainnya yang juga dimana mereka mendapat tempat yang pas di kancah perfilman internasional. Salah itu satunya adalah Joe Taslim yang dimana dirinya juga sempat membintangi film ‘Fast and Furious 6’.

Itulah beberapa fakta menarik dari sutradara kondang Gareth Evans. Yang dimana hasil dari karya film-film yang telah diciptakan oleh dirinya menjadi film dengan kualitas yang sangat baik dan juga membuat film-film tersebut tidak hanya terkenal di tanah air saja melainkan juga di Indonesia.